NU Kecamatan Kotabumi Kota Membagikan Takjil dan Nasi Kotak ke Pengendara untuk Berbuka Puasa

Lensa News98 views

Lampung Utara, Lensalampung.com – Pengurus Anak Cabang Muslimat Nahdhatul Ulama Kecamatan Kotabumi Kota Kabupaten Lampung Utara, berbagi takjil dan nasi kotak, bagi umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa dibulan ramadhon.Pembagian takjil dan nasi kotak dilakukan depan sekretariat  yang terletak Jl.Sriwijaya Kampung Baru.Sabtu,(16/4/2022)

Pembagian takjil dan nasi kotak dimaksudkan untuk berbagi kepada saudara-saudara yg sedang menjalankan ibadah puasa dan dalam perjalanan yang melintas kearah Abung Timur, Kotabumi Utara dan Bunga mayang.

“Pembagian Takjil dan nasi kotak kita peruntukan bagi masyarakat yang sedang berpuasa yang kebetulan melintas menuju Abung Timur, Prokimal dan Bunga mayang,” Ujar Dra. Imelda Mega.

Romadhon berbagi ini merupakan kegiatan spontanitas yang digagas pengurus PAC Muslimat NU dari swadaya murni pengurus.

“Hari ini kita siapkan nasi kotak 20 bungkus , bubur sumsum 100 buah, kolak pisang 50 buah, kue jajan pasar dan paket teh botol, yang semuanya swadaya dari pengurus dan kegiatan rencananya akan berkelanjutan dengan pengurus PC. Muslimat NU Lampura,”tambahnya.

Padil warga Kecamatan Kotabumi Utara, merasa senang dan mengucapkan terimakasih atas takjil dan nasi kotak yang diterimanya.

“Semoga takjil dan nasi kotak ini, menjadi ibadah dan ladang amal bagi pengurus PAC Muslimat NU lampung Utara,” pungkasnya. (Ccp/BBM)