Kecamatan Balik Bukit Lambar Gelar Safari Ramadhan dan Vaksinasi

Lensa News98 views

Lampung Barat, Lensalampung.com – Kecamatan Balik Bukit kabupaten Lampung Barat menggelar Safari Ramadhan dan vaksinasi. Kegiatan yang dipusatkan di masjid Nurul Iman yang terletak di dusun Kampung Baru, pekon Kubu Perahu ini dilaksanakan, Jumat (22/4/22). 

Dalam kesempatan ini, ketua MWC NU Balik Bukit, Ustad Hernadi memaparkan berbagai program NU diantaranya, Kotak Infaq (Koin), menyalurkan zakat ke kaum Duafa, menyalurkan APD sebanyak 1000 paket ke tenaga medis dan memberikan bantuan sembako ke warga terdampak covid-19.

“Alhamdulillah, sudah banyak program dari kita untuk membantu masyarakat saat ini. Mudah-mudahan di bulan Ramadhan ini kita semua mampu meningkatkan keimanan ukwah islamiah, ” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, peratin pekon Kubu Perahu terpilih, Kusnadi mengajak seluruh masyarakat untuk mengikuti vaksinasi agar dapat memperkuat imun tubuh.

“Saya himbau kepada warga untuk segera di vaksin bagi yang belum agar kita bisa terhindar dari virus covid 19. Dan tetap terapkan prokes kemanapun berpergian, ” pungkas Kusnadi. (Udo Yaldo)