Dua Pejabat Tinggi Mangkir dari Panggilan Polres Lampura Terkait Gratifikasi Bimtek Kades

Lampung Utara, Lensalampung.com – Pemanggilan oknum Pejabat Tinggi yang di agendakan siang hari ini oleh Satuan Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Lampung Utara di Unit Tipidkor setempat belum membuahkan hasil, Rabu (11/05/2022).

Diketahui dua oknum Pejabat tersebut berinisial L dan M, yang seharusnya siang ini sudah mendatangi Mapolres setempat untuk memenuhi panggilan pihak kepolisan sebagai saksi terkait kasus Gratifikasi dana Bimbingan teknis (Bimtek), di Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Lampung utara, dalam pantauan awak media hinga pukul 14.25 WIB, tampak tidak hadir Pangilan tersebut.

Kasat Reskrim Polres Lampung Utara AKP Eko Rendi Oktama, SH. juga membenarkan bahwa oknum Pejabat Tinggi tersebut belum memenuhi panggilan siang ini.

“sudah kami lakukan pemanggilan, agendanya siang ini namun L dan M minta di agendakan ulang” ungkapnya,

“keduanya minta izin di agendakan ulang karena sedang Dinas Luar, kami sudah mengagendakan siang ini namun keduanya berhalangan hadir” ujar Kasat Reskrim AKP Eko Rendi Oktama, SH.

Masih kata Kasat, agenda pemanggilan ulang L dan M sebagai saksi dengan kasus Gratifikasi dana Bimtek di Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Lampung Utara, akan di laksanakan pada hari senin mendatang.
“senin ini kita lakukan pemanggilan ulang” kata Kasat via pesan Wahtsapp. (Ccp/Bbn)