Pererat Tali Silaturahmi, Kadis Kominfotik Lamteng Gelar Halal Bihalal

Lampung Tengah, Lensalampung.com – Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Kabupaten Lampung Tengah menggelar acara halal bi halal hari raya Idul Fitri pada hari Rabu ( 11/5/2022 ). Acara HBH Idul Fitri 1443 H dilaksanakan di Kediaman Kepala Dinas Kominfotik Lampung Tengah yang bertempat di Komplek Perumahan Rajabasa Permai, Bandar Lampung.

Selain acara Halal bi Halal keluarga besar Diskominfotik Lampung Tengah juga melaksanakan Perpisahan Kepada ASN Diskominfotik Maskur, S.IP yang telah Purnabakti pada akhir bulan april tahun ini . Acara HBH ini bertemakan “Dengan Halal Bihalal, Kuatkan Tali Silaturrahim dan Tingkatkan Etos Kerja” menjadi wadah untuk saling berma’afan dan menguatkan tali silaturrahim antar pegawai dan keluarga besar Dinas Kominfotik Lampung Tengah.

Adapun Halal bi Halal tahun ini dipandu oleh Noni Mastiana selaku pembawa acara, kemudian penyampaian sambutan dari Kepala Dinas Kominfotik Lampung Tengah Rosidi, S.Sos., M.M dan ASN Purnatugas Maskur, S.IP, serta ditutup oleh Doa yang dipimpin Syamsu Rizal, S.Sos., M.M.

Pada sambutan yang disampaikan oleh Kepala Diskominfotik Lampung Tengah Rosidi, S.Sos., M.M, menekankan bahwa peran seluruh pegawai Kominfotik itu penting, karena pelaksanaan rangkaian kegiatan memang berasas, dari kita, oleh kita, untuk kita. Maka dengan terselenggaranya acara ini, harapan besar bagi para pegawai agar selalu meningkatkan etos kerjanya.

Kepala Dinas juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota keluarga dan para pegawai yang telah hadir dalam Halal bi Halal ini.

Selama berjalannya acara, terlihat antusiasme para hadirin. Beberapa hadirin ikut menyumbangkan suaranya untuk bernyanyi, banyak pula yang mengabadikan moment dengan berfoto ria selama acara, dan yang paling meriah ketika pelaksanaan game/permainan yang telah dikelola panitia. Setelah selesai rangkaian acara, seluruh hadirinpun saling berjabat tangan dan menikmati hidangan sambil mendengarkan alunan musik. (Riski)