Wakapolda Lampung Hadiri Pembukaan WSL Krui

Lensa News137 views

Pesisir Barat, Lensalampung.com – Wakapolda Lampung Brigjen Drs. Subiyanto beserta rombongan Pejabatnya hadir dalam pembukaan Krui Pro World Surfing League (WSL) 2022. Kegiatan ini digelar di pantai Tanjung Setia kabupaten Pesisir Barat. Sabtu (11/6/22)

Kunjungan Wakapolda Lampung beserta rombongan pejabat utama dan didampingi oleh Kapolres Lampung Barat AKBP Hadi Saepul rahman, S.IK, MM. Memberikan dukungan dan motivasi terhadap seluruh anggota Polri yang terlibat dalam Operasi Tuhuk Krakatau 2022.

“Personel Polres Lampung Barat Polda Lampung melaksanakan pengamanan dalam rangka Operasi Tuhuk Krakatau 2022 yang menjadikan Kabupaten pesisir Barat sebagai tuan rumah dalam penyelenggaraan Event World Surfing League 2022,” ujar Wakapolda Lampung Drs. Subiyanto.

Dalam kesempatan kunjungannya pak Wakapolda Lampung meninjau kesiapan personil gabungan Polda Lampung dan Polres Lampung Barat guna meningkatkan pengawasan dan tanggung jawab terhadap anggota yang sedang melakukan pengamanan di setiap pos – pos yang siapkan dan dititik titik daerah kerawanan.

Peran sebagai anggota Polri adalah untuk mengamankan jalannya kejuaraan lomba WSL yang mana lomba tersebut berskala internasional. Bukan hanya mempertahankan nama baik Provinsi Lampung tetapi menjaga nama baik Negara Republik Indonesia di mata dunia internasional, khususnya Polda Lampung.

“Keberhasilan Institusi Polri adalah sebagaimana memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan tulus dengan cara menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif sehingga perekonomian menjadi maju,” ungkap Kapolres Lampung Barat. (Bung Ta’Lim)