Sukses Capaian Vaksinasi, dr.Harizal Hasni terima Penghargaan dari Polda Lampung

Lensa News123 views

Mesuji, Lensalampung.com – Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kabupaten Mesuji dr.Harizal Hasni, yang juga menjabat sebagai Kepala Puskesmas Buko Poso kecamatan Way Serdang kabupaten setempat menerima Piagam Penghargaan sebagai tenaga relawan mensukseskan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 dari Polda Lampung. Pemberitaan penghargaan ini di gelar di lapangan Mapolda setempat, Selasa 5 Juli 2022.

Penghargaan yang di tandatangani Kapolda Lampung Irjen Pol. Drs. Hendro Sugianto, MM, diberikan kepada dr. Harizal Hasni atas prestasinya sebagai Tenaga Relawan bersama Polda Lampung dalam menyelenggarakan kegiatan vaksinasi covid-19 kemasyarakat, dalam upaya percepatan capaian target vaksinasi di kabupaten Mesuji.

IDI Mesuji melalui Puskesmas-Puskesmas telah melaksanakan berbagai kegiatan vaksinasi ke masyarakat, sehingga memberikan dampak signifikan atas tercapainya target vaksinasi di Provinsi Lampung.

Ketua IDI Mesuji yang juga menjabat sebagai kepala Puskesmas Buko Poso, dr. Harizal Hasni mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diraihnya. Ini menjadi bukti bahwa Fihaknya selalu berkomitmen dalam membantu menyukseskan capaian vaksinasi covid-19.

“Penghargaan ini bukti nyata kalau kami dari Mesuji turut serta menjadi bagian dari suksesnya capaian target vaksinasi covid-19 baik di kabupaten Mesuji maupun Provinsi Lampung,” pungkasnya. (Ishar/San)