DPUPR Lampura Lakukan Tambal Sulam Jalan Rusak

Lensa News115 views

Lampung Utara,Lensalampung.com – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Lampung Utara, diketahui tengah melakukan perbaikan jalan lingkar kota dengan tujuan kelancaran berkendara.

Perbaikan dilakukan karena melihat kondisi jalan yang telah mengalami rusak disejumlah titik di sepanjang jalan. Tepatnya di jalan Ahmad Akuan, antara Kelurahan Kotabumi Tengah, Sribasuki hingga Keluarahan Rejosari, Kecamatan Kotabumi daerah setempat.

“Tujuan untuk umum agar masyarakat lancar (berkendara), memperbaiki jalan rusak dna bentuk pekerjaan tambal sulam.” Jelas Iko Erza Haritius.ST.MT selaku PPK kegiatan pembangunan tambal sulam, mewakili Plt.Kepala Dinas PUPR, H.Sukatno.SH, Jumat 22 Juli 2022.

Masih kata Iko, kegiatan tambal sulam ini ni menggunakan dana tanggap darurat yang bersumber dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD). Dengan nilai mencapai Rp.90 juta rupiah.

“Dimulai dari rel, ini Dana Tanggap Darurat APBD. Rp.90 juta. Panjang kisaran (mencapai) 4 kilo saya ga pegang datanya.” Pungkas dia.(Bbn/Ccp)