PDPM Ungkap Kriteria Bupati Mesuji 2024 Mendatang

Lensa News126 views

Mesuji, Lensalampung.com – Pengurus Daerah Pemuda Muhammadiyah(PDPM) Kabupaten Mesuji senin malam(1/08/22) melakukan diskusi Publik dengan mengambil tema “siapa nahkoda mesuji 2024”, yang di lakukan disalah satu rumah makan di desa brabasan,tanjung raya,kabupaten Mesuji.

Diskusi dihadiri pimpinan partai politik, organisasi kemasyarakatan,tokoh masyarakat kabupaten Mesuji.

Dalam sambutanya ketua PDPM kabupaten Mesuji Fajarullah mengaku diskusi yang dilakukan sebagai bukti kecintaan pemuda muhamadiyah kepada kabupaten berjuluk Bumi Ragab Begawe Caram ini.

“Diskusi ini bukan untuk kepentingan politik,tapi paling tidak melalui diskusi ini kita jadi tahu apa kreteria calon pemimpin kabupaten Mesuji kedepan, melalui diskusi ini,”terang Fajar.

Dalam diskusi tersebut, beberapa kriteria calon pemimpin kabupaten Mesuji kedepan sesuai harapan masyarakat dengan kekayaan dan keterbatasan yang dimiliki kabupaten mesuji.

“Yang penting adalah bupati mesuji kedepan dapat memahami kebutuhan masyarakat dan komitment menjalankan visi-misi yang tersistem dari pemerintah pusat hingga daerah,bukan pemimpin yang mementingkan kepentingan pribadi dan golongan,”terang Ahmad Basar salah satu tokoh pemuda yang hadir dalam diskusi tersebut.

Ditempat yang sama Desta Sekertaris Dewan Pimpinan Cabang(DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan(DPIP) kabupaten Mesuji mengaku jika Kabupaten Mesuji membutuhkan sosok Pemimpin yang kreatif dan inovatif,dan pimpinan tersebut terbuka untuk semua kalangan baik dari dalam atau luar daerah kabupaten Mesuji,”asal dia berkomitment membangun mesuji,bukan hanya mencari keuntungan dari jabatan dan menciptakan politik dinasti,”tegasnya. (Ishar)