Camat Abung Selatan Gelar Jalan Sehat Meriahkan Hut RI ke 77

Lensa News124 views

Lampung Utara,Lensalampung.com – Agenda jalan sehat, menuju jasmani-rohani yang kuat, di gelar Kecamatan Abung Selatan, Lampung Utara, bersama masyarakat umum. Agenda ini pun, masih dalam rangka memeriahkan HUT ke 77 Republik Indonesia tahun 2022.

Jalan sehat diawali dihalaman Kantor Kecamatan Abung Selatan dengan menempuh jarak mencapai 4.000 (empat ribu) meter. Rute star dari kantor camat menuju jalan lintas Taruko II, masuk kejalan Dusun Sido Kerto – Dusun Tapa Mulya Desa Kali Balangan dan kembali finis di Halaman kantor Camat Abung Selatan.

Jalan sehat ini dikituti sekitar 2.000 peserta yang akan merebutkan kupon undian antaranya, Kulkas, mesin cuci, kompor gas, kipas angin, dan berbagai hadiah lainnya dengan jumlah mencapai 70-an.

Camat Abung Selatan Kabupaten Lampung Utara, Maryadi,SP.M.MP, mengatakan, agenda ini digelar berkat upaya bersama tim yang terlibat dalam perjalan digelarnya jalan sehat.

“Alhamdulillah, hari ini kita dapat melaksanakan jalan sehat bersama masyarakat, dalam rangka HUT ke 77 Republik Indonesia di Kecamatan Abung Selatan,” jelas Maryadi, Camat Abung Selatan, usai dihelatnya jalan sehat, Sabtu 27 Agustus 2022.

Agenda ini juga diharapkan dapat mempererat kerukunan, kebersamaan antar sesama masyarakat umum, khususnya di Kecamatan Abung Selatan.

Terlaksana nya giat ini, didukung oleh Karang Taruna Kecamatan Abung Selatan, para Kepala Desa se Kecamatan Abung Selatan, Babinsa, Babinkamtibmas, Tim Kecamatan Abung Selatan yang terdiri dari staf serta dukungan masyarakat setempat.

“Terimakasih untuk semua yang sudah terlibat dalam meriahnya agenda jalan sehat ini dan semoga bermanfaat untuk kita semua.” Pungkasnya.(Bbn/Ccp)