Pemdes Mekar Sari Salurkan 1000 Bibit Alpukat ke Masyarakat

Lensa News119 views

Mesuji, Lensalampung.com – Pemerintah Desa Mekar Sari Kecamatan Tanjung Raya kabupaten Mesuji salurkan bibit Alpukat bantuan dari dinas Pertanian kepada 512 KK penerima, Senin 5 September 2022.

Kepala Desa Mekar Sari Sunardi mengatakan, total bantuan dari dinas pertanian sebanyak 1000 buah, dan hari ini di bagikan kepada masyarakat untuk dapat ditanam di halaman rumah masing masing

” Semua kepala keluarga kebagian tanpa terkecuali” ucapnya.

Sunardi berpesan, agar masyarakat dapat menanam dan merawat bantuan bibit yang diberikan, agar tumbuh dan nantinya dapat menikmati hasilnya.

” Tanam dan rawat agar mendapatkan hasil yang baik, pesan Sunardi

Ditempat yang sama Sujianto (45) warga desa setempat mengucapkan, terimaksih atas bantuan bibit, semoga beberapa tahun kedepan dapat memanen hasilnya

” Terimaksih atas bantuannya pak, kami senang dengan bantuan bibit ini, mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk semuanya,” cetusnya.

Suji menambahkan, pemerintah desa Mekar Sari dibawah kepemimpinan kades Sunardi mengalami perkembangan luar biasa, baik dari segi ekonomi maupun pembangunan.

” Sangat pesat, kemarin kami diberikan ikan lele, hari ini buah alpukat, sedangkan untuk pembangunan jalan lingkungan kami sudah hampir semuanya dicor dan itu sangat membantu kami sebagai masyarakat dalam transportasi” pungkasnya. (San/Ishar)