Lepas Sambut Kepala Kejaksaan Negeri Way Kanan.

Lensa News122 views

Way Kanan.,Lensalampung.com – Kejaksaan Negeri Way Kanan berganti Pimpinan hal ini nampak pada acara lepas sambut Kajari Way Kanan yang diadakan di Gedung Serba Guna Pemkab Way Kanan.Rabu 07 September 2022.

Diketahui sebelumnya Selasa (6/09/22), Dr. Aprillyanna Purba, S.H.,M.H. secara resmi telah dilantik oleh Kajati Lampung sebagai Kajari Way Kanan menggantikan H.Susilo.S.H yang mendapat promosi sebagai Asisten Pengawasan Kejaksaan Tinggi Bali.

Acara lepas sambut yang di helat di GSG Pemkab Way Kanan dihadiri Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya, S.H.,M.M. Forkopimda Way Kanan, perwakilan Danlanudad, Skuadron, Sekda, Para Pimpinan Instansi Vertikal BNN, Kemenag, BPN dan Para pimpinan SKPD Kabupaten Way Kanan bahkan tampak pula para Pimpinan Bank, PT.PSMI dan BPJS Kesehatan serta BPJS ketenagakerjaan.

Bupati Way Kanan dalam Sambutan nya menyambut dengan hangat kedatangan Dr.Aprillianna Purba,S.H.,M.H. sebagai Kajari Way Kanan yang baru sehingga diharapkan dapat bersinergi secara bersama-sama membangun Kabupaten Way Kanan.

Apresiasi juga disampaikan Bupati kepada H.Susilo.S.H. selaku Pejabat lama atas Pengabdian nya selama ini sebagai Kajari yang telah banyak mendukung Pemkab Way Kanan.

Sementara Ibu Dr.Aprillyanna Purba.SH.MH, menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan hangat Bupati Way Kanan Forkopimda beserta jajaran dan menyatakan bahwa dirinya sebagai Abdi Negara akan memberikan hal yang terbaik untuk kemajuan Way Kanan khususnya dalam memberikan pelayanan hukum.Tutup Kajari Way Kanan.

Kegiatan lepas sambut ini nampak penuh rasa kekeluargaan dimana pejabat lama dan pejabat baru saling memberikan suffort dan dukungan yang selanjutnya diikuti sesi foto bersama jajaran Forkopimda Way Kanan, ditutup dengan ramah tamah dan santap siang bersama.

Setelah kegiatan berlangsung Kajari Way Kanan langsung menuju Kantor Kejaksaan Negeri Way Kanan dengan di ikuti oleh para Kasi,Kasubag, Kasubsi dan Jaksa pada Kejaksaan Negeri Way Kanan.(Seproni)