PPNI Mesuji Gelar Musda ke III

Lensa News100 views

MESUJI, Lensalampung.com – Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Dewan Pengurus Daerah Kabupaten Mesuji menggelar Musyawarah Daerah III di GSG Taman Kehati, Desa Mekar Jaya, Tanjung Raya, Rabu ( 12/10/2022).

Musyawarah Daerah III ini dengan tema “Bergerak Bersama Membangun Sistem Kesehatan Yang Tangguh dan Berkualitas Menuju Mesuji Hebat Berjaya”.

Yosep Frandi salah satu pemateri yang juga pemilik dari Griya Luka di Pringsewu memberikan pemaparan tentang Nurse Preunership atau pengembangan diri yang bisa dimaksimalkan bagi para anggota se-profesi.

“Nurse Preunership merupakan metode pengembangan diri secara mandiri yang berkaitan dengan proses memaksimalkan segala praktik keperawatan, agar dapat menambah income pribadi dan juga menghindari kejenuhan dalam menjalankan profesi tersebut,” ujarnya

Kusno Sujarwo, selaku Dewan Pengurus PPNI Kabupaten Mesuji mengatakan, Musda PPNI ini menghadirkan pembelajaran mengenai sekolah pasar modal untuk negeri bagi seluruh perawat yang tergabung dalam PPNI Kabupaten Mesuji, agar nantinya tidak terjebak dalam program investasi bodong yang marak beredar.

“Otoritas Jasa Keuangan (OJK) memberikan pesan terhadap para calon investor agar berhati-hati dalam memilih produk investasi agar kerugian dapat diminimalisir. Dikarenakan penipuan tidak mengenal latar belakang profesi, diharapkan nantinya setelah acara ini para perawat tidak salah dalam memilih investasi,” paparnya

Hadir dalam kesempatan tersebut yakni, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia (SDM) Mesuji Wahyu Arswendo mewakili Penjabat Bupati Mesuji Sulpakar dan Ketua DPRD Mesuji Elfianah. (Sandi/Ishar)