PWI Mesuji Gelar Rapat Kerja, Sejumlah Agenda Lokal dan Nasional Dipersiapkan

Lensa News248 views

MESUJI, Lensalampung.com – Jajaran Pengurus dan anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Mesuji menggelar rapat Evaluasi dan Penyusunan Program Kerja tahun 2023, pada Jumat (14/10/22). Bertempat di Rumah Makan Hambakung, Desa Berasan Makmur, Kecamatan Tanjung Raya, Mesuji.

Dalam rapat yang dipimpin Ketua PWI Mesuji Apriadi SE., serta di hadiri sebanyak 22 anggota dan pengurus itu, Apriadi menyampaikan beberapa hal, pertama terkait persiapan jelang kegiatan Porwanas yang dalam beberapa pekan lagi akan di gelar di Kota Malang, Provinsi Jawa Timur.

“Beberapa minggu lagi kita akan berangkat ke Malang untuk mengawal para Atlet dari Cabang Olahraga Futsal. Untuk itu saya harapkan dukungan seluruh pengurus dan anggota. Mudah-mudahan kita semua bisa ikut menghadiri kegiatan yang hanya dilaksanakan setiap dua tahun sekali ini,” harapnya.

Hal senada diungkapkan, Yu Ekli, Sekretaris PWI Mesuji, dimana kekompakan dari para anggota sangat diharapkan mengingat sebentar lagi selain menghadapi Porwanas, PWI Mesuji juga akan ikut menyemarakkan kegiatan perlombaan dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Mesuji dengan mengikut sertakan anggota dalam lomba Futsal.

“Rekan-rekan semua, kita ingin PWI bisa ikut berpartisipasi untuk mempersiapkan kegiatan tersebut, meskipun tahun kemarin belum bisa mendapatkan hasil maksimal, akan tetapi saya yakin tahun ini kita coba kembali dengan Tim yang nantinya akan dipandu oleh Manajer Tim Sandi Putra Wartawan Siger TV,”Exly sapaan akrabnya.

Sementara itu, Bendahara PWI Agung Setiawan, memaparkan terkait program kerja yang telah terlaksana dan yang akan dilaksanakan di tahun 2023 mendatang.

“Hari ini kita harus sama-sama bekerja menjalankan apa yang sudah kita sepakati, adapun sedikit lebihnya kekurangan yang terpenting adalah kekompakan dan solidaritasnya. Sebab, itu yang akan menjaga dan membesarkan PWI, organisasi yang kita cintai ini,”papar pria yang juga Wartawan Tegar TV itu. (San/Ishar)