Rajin Ibadah dan Berkedisiplinan Tinggi, Kapolres Mesuji Berikan Tiket Umroh ke Jajarannya

Lensa News268 views

MESUJI, Lensalampung.com — Polres Mesuji Polda Lampung memberikan reward kepada anggotanya berupa tiket umroh ke tanah suci Mekkah.

Kapolres Mesuji AKBP. Yuli Haryudo S.E mengatakan, bahwa dirinya memberikan reward kepada salah satu anggota yang selama ini dinilai memiliki kedisiplinan tinggi dan rutin melaksanakan ibadah dan bertugas sebagai Pengurus Masjid Trisna AT-Taubah di lingkungan Polres Mesuji.

“Memang sudah sepantasnya Bripka Franky Burhan mendapatkan penghargaan atas dedikasinya selama ini yang telah mengurus Masjid Trisna At-Taubah. Dan dia (Bripka Franky Burhan) pun sangat disiplin serta rajin melaksanakan ibadah,” kata Kapolres, usai melaksanakan apel pagi di Halaman Mapolres Mesuji, Senin (31/10/2022).

Diterangkan Kapolres, tujuan di berikannya reward tersebut adalah supaya kedepannya, dia lebih rajin dalam meningkatkan keimanan serta ibadahnya, sehingga bisa menjadi contoh tauladan bagi anggota yang lain.

“Semoga apa yang telah di berikan dapat bermanfaat dan menjadi ladang amal ibadah untuk seluruh jajaran Polres Mesuji. Sehingga Polres Mesuji makin di cintai oleh masyarakat,” pungkasnya. (Sandi/Ishar)