Pertandigan Bola Liga Camat Sungkai Utara, Memasuki Delapan Besar

Lensa News119 views

Lampung Utara.,Lensalampung.com- Kompetisi Bola liga Camat Sungkai Utara Kabupaten Lampung Utara, hingga, telah memasuki babak delapan besar.Rabu 3 November 2022.

Pada pertandingan kali ini, kedua tim kesebelasan anatar JFC Baru Raharja melawan tim Negara Ratu bertarung di lapangan Kota Negara untuk merebutkan posisi semi final.

Camat Sungkai Utara Antoni Efendi,SH.MM, yang turut menyaksikan pertandingan didampingi beberapa staf dan Kepala Desa Kota Negara Firman, mengatakan, bahwa liga ini helat bertujuan bukan untuk menang atau kalah tetapi merupakan ajang silaturahmi untuk kekompakan dan kebersamaan sesama masyarakat.

“Pertandingan ini merupakan ajang silaturahmi dan kekalahan itu yakinlah bukan penghinaan tetapi motifasi kita untuk lebih baik.” Ucap Camat Sungkai Utara, saat memberikan sambutan sebelum pertandingan.

Dikatakannya lagi, pihak Kota Negara selaku tuan rumah berterimakasih. Karena tiap dalam pertandingan yang kalah tetap konsisten datang meramaikan, menyaksikan acara yang lebih kurang 10 hari.

“Saya akan menyaksikan penampilan terbaik, gocekan gocekan dari kawan kawan dan junjung sportifitas.” Katanya.

Untuk diketahui hari Senin Timnas Sungkai Utara juga akan melakukan pertandingan Kimal Cup, dan Selasa pekan depan akan dihelat Final sepak bola Camat Sungkai Utara.

Usai pertandingan JFC Beru Raharja vs Negara Ratu akan dilanjutkan pertandingan antara Ciamis dan Kota Negara.(Bbn/Ccp)