Oknum Wartawan Dikabarkan Mendapat Perlakuan Tidak Menyenangkan di Sekolah Diduga Tidak Benar

Lensa News95 views

Lampung Utara, Lensalampung.com – Oknum Wartawan yang dikabarkan mendapat perlakuan tidak baik di lingkup Sekolah Menengah Pertama (SMP) diduga hanya sebuah cerita isapan jempol belaka.

RH oknum wartawan saat tiba disekolah disambut dengan baik, namun tiba tiba ia nyelonong mengabadikan keadaan sekolah tanpa etika seperti izin terlebih dahulu dari pihak sekolah.

Dimana, setiap sekolah atau institusi tentunya memiliki Standar Operasional Prosedur (SOP) yang harus di tegakkan demi kenyamanan bersama dan terciptanya kondusifitas di Sekolah atau institusi tersebut.

Namun belakangan usai kejadian perlakuan tak baik itu, RH didampingi rekannya kembali bertemu di UPTD Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 2 Sungkai Utara, pada 03 November 2022. Mereka sepakat persoalan itu tidak dipersoalkan kembali.

Kepala Sekolah Saat itu, menyatakan bahwa kejadian tersebut merupakan miskomunikasi atau salah faham saja, secara umum masih ada unsur kekeluargaan. Tanpa mempermasalahkan dikemudian hari, “Kita ini masih keluarga, itu miskomunikasi saja.” Ucap Kepsek UPTD SMP 2 Sungkai Utara, Meli. (Ccp/Bbn)