KONI Lampung Timur Cabut Dukungan ke Brigjen Purn Amalsyah Tarmizi, Mengapa!

Lensa News143 views

Lampung Timur, Lensalampung.com – Penarikan dukungan itu disampaikan melalui surat Penarikan/pencabutan dan dukungan kepada Bakal Calon Ketua Umum KONI Provinsi Lampung Masa Bhakti 2023-2027, tertanggal 03 Februari 2023 yang ditandatangani oleh Arip Setiawan Sekretaris Umum atas nama Ketua Umum KONI Lampung Timur.

Keputusan ini diambil demi kepentingan strategis organisasi secara umum karena belum di Rapatkan dan dirumuskan dengan Jajaran Pengurus KONI Lampung Timur.

Lebih Lanjut Arip mengatakan, Saya secara Pribadi mendapatkan teguran keras, karena mengambil kesimpulan secara sepihak tanpa di rumuskan terlebih dahulu, oleh karena itu Lanjut Sekum KONI Lampung Timur ini kembali menegaskan, Kami akan duduk bersama merapatkannya terlebih dahulu dengan Pimpinan KONI Lampung Timur, setelah itu akan mengambil kesimpulan, dan setelah ada kesimpulan akan kembali menginstruksikannya lebih lanjut, ” Tegasnya.

sudah ada empat tokoh yang mengambil formulir calon ketua KONI Lampung. Mereka adalah Arinal Djunaidi, M Alzier Dianis Thabranie, Amalsyah Tarmizi, dan Edi Irawan Arief.

Seperti di ketahui, KONI Provinsi Lampung akan melaksanakan Agenda Musor Prov yang sudah ditetapkan pada tanggal 20 Februari 2023.
Hingga hari ini Sabtu (4/2/2023), sudah ada empat tokoh yang mengambil Formulir calon ketua KONI Lampung. Mereka adalah Arinal Djunaidi, M Alzier Dianis Thabranie, Amalsyah Tarmizi, dan Edi Irawan Arief.

Tentu saja, mereka maju dengan konsep pengembangan KONI Lampung dan prestasi olah raga provinsi ini. Hampir senada, keempat bakal calon janji manisnya prestasi gemilang bagi olaha raga di Provinsi Lampung. (Yeni)