Pantau Desa Perairan di Mesuji, Komisioner Bawaslu Lampung Susuri Sungai Dengan Perahu Motor

Lensa News111 views

Mesuji, Lensalampung.com – Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan Mesuji, menerima kunjungan supervisi Komisioner Bawaslu Provinsi Lampung Imam Bukhori, Rabu 8 Febuari 2023.

Disambut langsung Ketua dan Anggota Panwaslu Mesuji, kunjungan Koordinator Divisi (Koordiv) Sumber Daya Manusia dan Organisasi (SDMO) Bawaslu Provinsi Lampung itu didampingi Ketua Bawaslu Mesuji Apri Susanto, Komisioner Bawaslu Mesuji Bambang Wahyudi, Koordinator Sekretariat Bawaslu Mesuji Rudi Juniansyah, dan BPP Bawaslu Mesuji Zulkifli.

Dalam kesempatan itu, Imam Bukhori mengingatkan jajaran Panwaslu Kecamatan Mesuji senantiasa melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Pastikan pelaksanaan Pemilu 2024 di Kecamatan Mesuji berjalan demokratis dan sesuai dengan tahapan yang sudah ditentukan.

Diakuinya bahwa kondisi geografis membuat medan di wilayah Kecamatan Mesuji cukup sulit. Mulai dari kondisi jalan yang sulit, hingga akses jaringan internet yang belum sepenuhnya memadai. Kendati demikian sebagai tonggak demokrasi bangsa dia meminta jajarannya Panwaslu Kecamatan Mesuji harus tetap semangat dalam menjalankan tugas pengawasan.

Setelah Supervisi di Kantor Panwaslu Kecamatan Mesuji, Komisioner Bawaslu Provinsi beserta rombongan Bawaslu Mesuji menyempatkan melakukan pemantauan ke desa-desa yang bermukim di wilayah perairan sungai Mesuji menggunakan perahu motor. (Sandi)