Lahirkan ‘Gawe Lawas’ PWI Mesuji Siap Dukung Program Atasi Stunting

Lensa News103 views

Mesuji, Lensalampung.com – Selaras dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Mesuji, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Mesuji dukung program atasi stunting dengan Gerakan Wartawan Lawan Stunting (Gawe Lawas).

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua PWI Kabupaten Mesuji, Apriadi. Apri menjelaskan perlu dukungan berbagai pihak bukan hanya pemerintah, tapi juga semua pihak termasuk wartawan, peran wartawan dalam mensosialisasikan dan memberikan edukasi terhadap masyarakat.

“Gawe Lawas ini merupakan aksi yang dilakukan oleh wartawan dalam mendukung program mengatasi stunting di Kabupaten Mesuji, karena stunting ini merupakan tugas bersama, bukan hanya pemerintah, namun juga harus didukung bersama dengan kewenangan masing-masing,” jelas Apri (10/02/2023).

Apri mengajak seluruh wartawan untuk ikut memberikan edukasi kepada masyarakat terkait upaya dalam mencegah stunting terhadap masyarakat, agar langkah tersebut dapat membuahkan hasil.

“PWI mendukung gerakan ini, kami juga mengajak insan pers di Kabupaten Mesuji juga ikut bergerak dalam memberikan edukasi agar tujuan dari penuntasan stunting di Kabupaten Mesuji bisa segera direalisasikan,” pungkasnya. (Sandi)