Salimah Lampura Ajak Kaum Millenial Perangi Kenakalan Remaja

Lensa News103 views

Lampung Utara, Lensalampung.com – Persaudaraan Muslimah atau Salimah Lampung Utara,Mengajak generasi muda perangi kenakalan remaja,organisasi pd salimah menggelar kegiatan Talk Show degan tema Love is true,love is healthy, kegiatan di adakan di aula kantor Kecamatan Sungkai Utara Lampung utara.jumat 10 Februari 2023.

Dalam kesempatan itu Nur Endah, selaku ketua TP-PKK lampura membuka sekaligus memberi sedikit arahan kepada siswa- siswi yang saat itu menghadiri kegiatan,”berharap kepada anak anak penerus bangsa agar dapat menyerap ilmu yang di paparkan oleh pemateri yang di badirkan dalam kegiatan ini,sehingga mereka dapat menjaga diri dari segala hal hal yang negativ,memasuki masa remaja seperti saat ini.” Ujar ketua pkk

Di kesempatan yang sama ketua PD salimah lampura Laya manggeshkar,mengatakan visi salimah adalah memberdayakan keluarga perempuan dan anak.

“Untuk itu hari ini pd salimah menghadirkan pameteri untuk,membekali mental anak dalam memasuki masa remaja khusus nya kepada pelajar SMA/SMK yang ada di lampura ini dan Mengajak generasi muda perangi kenakalan remaja,” kata Laya.

Hadir dalam acara salimah Ketua tim penggerak PKK Lampung Utara Hj Nur Endah Budi Utomo,beserta para pengurus TP PKK lampura,ketua salimah Lampura Laya Manggeshkar s.pd,kepala dinas PPPA,Dina prawitarini,Camat sungkai utara Antoni Efendi sh mm,dan narasumber dari propinsi lampung.
Asti Fitria spd konselor pendidikan dan,keluarga,Pengurus dan angota pd salimah lampura, serta puluhan siswa-siswi sma dan smk sekabupaten Lampura. (Ccp/Bbn)