Jum’at Cerdas, Pj Bupati Tuba Kunjungi SMAN 1 Banjar Margo

Lensa News120 views

Tulang Bawang, Lensalampung.com – Penjabat Bupati Tulangbawang Drs. Qudratul Ikhwan kunjungi SMA Negeri 1 Banjar Margo. Kunjungan Pj Bupati Tuba ini dalam program “Jum’at Cerdas” dengan melakukan pengarahan dan pengajaran kepada para siswa/i sekolah tersebut.

Dalam arahannya, Qudratul Ikhwan mengajarkan kepada para generasi muda di SMAN 1 Banjar Mergo ini, supay dapat belajar dengan giat dan menuntut ilmu dengan sungguh-sungguh agar nantinya menjadi generasi sukses dan berkualitas yang mampu memberikan kontribusi positif bagi kemajuan pembangunan di kabupaten Tulang Bawang.

“Saya berharap agar Para generasi penerus kabupaten Tulang bawang mampu menjadi generasi yang Aktif, Creatif dan kompetitif sehingga mampu berbicara banyak dalam kancah pembangunan Kabupaten Tulang Bawang kedepannya , terutama di dunia pendidikan,” ujarnya, Jum’at (10/2/23).

Selepas melaksanakan kegiatan ” Bupati Mengajar” Pj Bupati Tulang bawang Qudrotul Ikhwan melanjutkan kegiatannya dengan meninjau Pembangunan Taman di Simpang Penawar.

“Untuk pembangunan Taman Simpang Penawar harapan saya, semoga tahun ini dapat dilanjut kan dan di selesaikan dengan baik sehingga kelak menjadi salah satu sarana pendukung majunya geliat UMKM dan ruang Publik yang ada di wilayah Tuba ini,” tambahnya.

Dalam kegiatan ini Penjabat Bupati Tulang bawang Drs Qudrotul Ikhwan didampingi oleh Staff Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Kabupaten Tulang Bawang, para pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkup Pemerintah kabupaten Tulang bawang serta camat Banjar Margo Kabupaten setempat. (Adi)