Buka Musrenbang di Kecamatan Metro Kibang, Wabup Lamtim Berjanji Kebut Pembangunan Infrastruktur

Lensa News122 views

Lampung Timur, Lensalampung.com – Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi membuka dan menghadiri kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat kecamatan yang digelar di kecamatan Metro Kibang, kabupaten setempat, Kamis (16/2/23)

Camat Metro Kibang Indra Gunawan menyampaikan kondisi infrastruktur di wilayahnya yang kondisinya harus segera di perbaiki oleh pemkab Lamtim, karena sudah banyak yang rusak dan berlubang.

“Mudah-mudahan dalam Musrenbang pada hari ini pembangunan jalan yang ada di Kecamatan Metro Kibang dapat segera diperbaiki,” ungkapnya.

Wakil Bupati Azwar Hadi menegaskan, pemkab Lamtim akan terus berupaya melakukan pembangunan di seluruh penjuru kab Lamtim, termasuk di kecamatan Metro Kibang ini.

“Perlu saya sampaikan bahwa keadaan dana keuangan kita masih belum stabil akibat dampak dari Covid-19 pada Tahun lalu. Akibatnya banyak pembangunan yang harus tertunda karena kemampuan anggaran yang kita miliki tidak mencukupi,” tegasnya.

Azwar Hadi juga menambahkan, fihaknya akan terus berupaya mengejar ketertinggalan pembangunan infrastruktur di kabupaten Lampung Timur pasca Covid-19.

“Yakin aja kami akan kebut pembangunan-pembangunan yang sempat tertunda kemarin, termasuk di kecamatan Metro Kibang ini,” pungkasnya.

Untuk diketahui dalam acara tersebut dilakukan pula penyerahan reword lunas PBB dan sertifikat halal pada para pelaku UMKM yang ada di Kecamatan Metro Kibang. (Yeni)