Camat Penawartama Apresiasi Kemeriahan Open Turnamen Voli di HUT Kampung Bogatama ke 37

Lensa News137 views

Penawar Tama, Lensalampung.com – Final pertandingan antara Tim Kampung Tri Rejo Mulyo Kecamatan Penawar tama dan Tim Kampung Sumber Jaya Kecamatan Gedung Aji Baru pada Semi Open Turnamen bola voli dalam rangka HUT Kampung Bogatama ke 37.

Acara berlangsung seru dengan antusiasme penonton yang mencapai ribuan demi menyaksikan tim kesayangannya beraksi pada Jumat, 17 Februari 2023 bertempat di Lapangan Voli Bogatama.

Pada laga tersebut Tri Rejo Mulyo menang telak dengan skor 3 – 0.
Camat Penawartama M. Ami Iswandi Ismed Balaw yang hadir ditengah-tengah ribuan penonton didampingi Kepala Kampung Bogatama Adi Pramono, Tri Rejo Mulyo Pujiono dan Sumber Jaya Ali Musa turut memberikan dukungan kepada pemain.

Camat menyerahkan Trofi juara kepada Tim Voli Tri Rejo Mulyo disaksikan Kakam Bogatam dan tri Rejo Mulyo

Di akhir pertandingan Camat mengaku lega dan bangga dengan berlangsungnya pertandingan yang sukses, seru dan kondusif ini.

“Masyarakat yang menonton menunjukan kerjasama yang baik dan sikap dewasa. Inilah hakekat dan tujuan dari diselenggarakannya pertandingan seperti ini yakni menghibur penonton dan ajang adu bakat bagi para atlit,”kata Ami.

Ami juga menyatakan setelah open turnamen di Kampung Bogatama, pihaknya menyatakan akan mengadakan Open Turnamen Voli di Kampung Tru Rejo Mulyo.

Dalam kesempatan, mantan Sekretaris Dispora ini menghimbau masyarakat dan pemain harus sama-sama menjaga kondusifitas. Dirinya mengingatkan bahwa permainan mereka hiburan semata.

“Kepada para pemain, menang kalah adalah hal yang biasa. Bagian yang terpenting adalah mendapatkan kesehatan tubuh dalam pertandingan bola voly dan memberikan hiburan untuk masyarakat pencinta voly yang ada di Kecamatan Penawar Tama, pesan penting saya jaga sportivitas,”tukasnya. (Rls/Drs)