Dihantam Hujan Deras Jembatan di Gotong Royong Lampura Rusak

Lensa News169 views

Lampung Utara, Lensalampung.com – Akibat diguyur hujan berapa hari ini yang cukup deras mengakibatkan ambruknya Jembatan di jalan gotong royong gang antara Kelurahan Tanjung Aman Kecamatan Kotabumi Selatan Kabupaten Lampung Utara, pada pagi hari sekitar Pukul 06.00 WIB.Kamis (23/2/23).

Diduga ambruknya jembatan tersebut yang disebabkan faktor usia dan curah hujan yang menggenang dan mengalir disela-sela jembatan tersebut.

Menurut Karjo Jamin Ketua LK 07 Tanjung Aman mengatakan, ia mendapat laporan dari warganya adanya jembatan ambles atau ambruk pukul 06.00 pagi.

“Saya dari tahun 2021 sudah mengusulkan bahkan kami warga sudah melakukan Swedaya gotong royong tapi sampai sekarang belum ada Sosialisasinya”

Masih kata Karjo untuk akses jalan tidak terhambat secara total, tetapi hanya bisa dilalui kendaraan bermotor saja untuk mobil tidak bisa lewat.Pungkasnya

Masih ditempat yang sama Yakim warga setempat “Berharap kepada Pemkab Lampung Utara jembatan yang ambruk ini segera diperbaiki agar tidak ada korban jiwa, kemudian jalan ini juga penghubung akses jalan untuk ke Kota.Ujarnya (Ccp/Bbn)