Azwar Hadi Tinjau dan Berikan Batuan Kepada Warga yang Rumahnya Tertimpa Pohon

Lensa News160 views

Lampung Timur, Lensalampung.com – Ketua PMI Lampung Timur Azwar Hadi sekaligus Wakil Bupati Lampung Timur meninjau sekaligus memberi tali asih kepada Eko Sulistyo warga RT. 026 Dusun Karang Anyar, Desa Negara Nabung, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Lampung Timur karena rumahnya rusak akibat tertimpa pohon tumbang, Rabu, (22/2/2023).

Dalam kunjungannya ini, Azwar Hadi memberikan semangat dan ucapan bela sungkawa atas musibah yang menimpa keluarga Eko Sulistyo hingga menyebabkan rumahnya rusak berat akibat tertimpa pohon tumbang.

Pohon tumbang yang menimpa rumah milik Eko ini terjadi akibat hujan deras di sertai angin kencang kemarin. Beruntung tidak ada korban jiwa namun sejumlah barang dan perobatan rumah tangga hancur akibat tertimpa pohon tumbang ini.

“Kepala desa juga bisa memberi himbauan kepada kepala dusun, ketua RT, agar masyarakat dapat bergotong royong menebang pohon pohon di sekitar rumah,” pinta Azwar didampingi Camat Sukadana Miftahudin dan perangkat Desa Negara Nabung.

Atas bantuan itu, Eko Sulistyo mengucapkan terima kasih kepada Wabub Azwar Hadi yang sudah melihat langsung rumahnya yang rusak akibat musibah tertimpa pohon tumbang.

“Terima kasih juga untuk semua pihak khususnya BPBD yang telah hadir dari pagi bersama masyarakat membersihkan dan menebang pohon yang menimpa rumah saya,” ungkap Sulis.