Mantan Sekda Lampura Kembalikan Formulir Pendaftaran Bakal Cawabup di Demokrat

Lampung Utara, Lensalampung.com – Mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Lampung Utara, Drs. Samsir melakukan pengembalian berkas penjaringan Pemilihan bakal calon Wakil Bupati, pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, di Kantor Partai Demokrat, Senen 27 Mei 2024.

Saat melakukan pengembalian berkas untuk penjaringan bakal nyalon Wakil Bupati, disambut tim penjaringan Partai Demokrat, setelah berkas selesai dalam pengecekan kelengkapannya, dilakukan proses serah terima berkas yang disampaikan langsung oleh Drs. Samsir kepada Serupi Kunang selaku Wakil Ketua tim penjaringan Partai Demokrat.

Setelah melakukan penyerahan berkas Drs. Samsir mengatakan, bahwa hari ini dirinya melakukan pengembalian berkas untuk penjaringan bakal calon Wakil Bupati kepada Partai Demokrat.

“Hati saya terpanggil untuk membangun Lampura. Bagaimana caranya karena saya sudah Purna, satu-satunya jalan untuk mengabdi ke Masyarakat Lampura adalah lewat Pilkada ini,”ucapnya.

Ketika di tanya mengapa ia tidak mencalonkan diri sebagai Bakal Calon Bupati Lampura Samsir menerangkan, dirinya melihat sudah ada tiga orang Bakal Calon Bupati dan mereka semua Mumpuni, untuk apa harus bersaing dengan sesama. Jika ingin membangun Lampura bisa mendampingi.

“Dimanapun saya ditempatkan saya siap, yang utamanya satu visi dan misi yakni membangun Kabupaten Lampura.
Nawaitu saya untuk mengabdikan diri lewat Partai Demokrat untuk Masyarakat Lampung Utara sebagai bakal calon Wakil Bupati, Saya juga berterimakasih kepada seluruh anggota Partai Demokrat yang sudah menerima saya dengan baik,” Pungkasnya Drs. Samsir.

Ditempat yang sama Wakil Ketua Tim Penjaringan Partai Demokrat Serupi Kunang menjelaskan, ada lima orang yang sudah menyerahkan berkas sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Lampura.
Dua Bakal Calon Bupati itu yakni Hamartoni Ahadis dan Ardian Saputra.
Sementara untuk Bakal Calon Wakil Bupati Drs. H. Samsir M.M,. Wansori dan Firwansyah.

“Ada lima berkas yang sudah kita terima dan selanjutnya akan kita serahkan ke Dewan Pimpinan Pusat,” Pungkasnya Serupi Kunang. (Ccp/Bbn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *