PWI Lampura Jenguk Seniman Klasik Lampung

Lampung Utara,Lensalampung.com – Mendapat kabar salah satu musisi sekaligus seniman gitar klasik Lampung, Supirman, yang berasal dari Kabupaten Lampung Utara (Lampura) mengalami sakit (Stroke), Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung Utara langsung mengunjungi di kediamannya di Kelurahan Sindang Sari, Jumat (26/7/2024).

Nampak kondisi Supirman yang sebelumnya di rawat di Rumah Sakit Handayani selama enam hari berangsur-angsur membaik.Bahkan Beliau sudah bisa berjalan meski belum lancar seperti biasanya.

“Alhamdulillah kita tadi sudah lihat kondisi Om Supirman salah satu Pelestari Musik Lampung yang makin membaik.Mohon doanya kepada seluruh Masyarakat Agara beliau bisa beraktifitas lagi seperti biasanya,”ucap Sekretaris PWI Lampura Lutfansyah, Jumat(26/7).

Masyarakat Lampura lanjut Avan panggilan Akrab Lutfansyah, tentunya sudah rindu mendengar petikan gitar dan suara merdu dari Pelestari Musik Lampung Supirman.Apalagi di Lampura khususnya Beliau satu-satunya pelestari musik Lampung.

“Kita berharap beliau dalam beberapa bulan ke depan sudah bisa beraktifitas kembali. Karena sudah banyak yang menunggu beliau untuk mengisi berbagai acara,”paparnya.

Di lokasi Pelestari Musik Lampung Supirman mengucapkan terimakasih kepada Ketua PWI Lampung Utara Evicko Guantara, dan para jajarannya yang sudah menyempatkan diri ke kediamannya.Beliau menceritakan kondisi yang makin hari sudah makin membaik.

Beliau juga meminta doa kepada PWI Lampura dan Masyarakat agar segera bisa pulih kembali dan menghibur Masyarakat Lampura.

“Terima Kasih atas kunjungannya, doakan saya. Karena sudah banyak Masyarakat Lampura yang menunggu dan ingin mendengar lagi lagu-lagu Lampung yang saya bawakan. Terimakasih untuk Ketua PWI Lampura dan seluruh jajarannya,”pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *