Ribuan Pendukung Relawan Mirzani 24 Hadir Menangkan RMD

Lensa Politik448 views

Lampung Utara,Lensalampung.com – Dukungan Pemenangan terhadap Rahmad Mirzani Dhausal (RMD) untuk duduk di kursi Gubernur Lampung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 terus berdatangan.

Dibawah organ tubuh ‘Sedulur Mirza’ Relawan Mirza 24 Lampung Utara telah terbentuk dan memiliki sekretarian bersama di Jalan Dahlia No 95 Kelurahan Gapura Kecamatan Kotabumi, Lampung Utara.

“Didalam Sedulur Mirza hanya ada satu organ di Lampung Utara yaitu Mirzani 24 yang tersistem dan terstruktur.” Jelas Fadri Eka Saputra. SH, ketua Relawan Mirza 24, Jumat 9 Agustus 2024.

Diuraikannya, relawan Mirza 24 saat ini sudah terbentuk mulai dari Koordinator Kecamatan, Desa dan tidak menutup kemungkinan kedepan akan sampai ke tingkat TPS. Dengan harapan RMD menang.

“Pada hakikatnya tujuang khusus kita (Relawan Mirzani 24) ialah RMD duduk sebagai Gubernur Lampung, dengan harapan pemenang di Lampung Utara dengan persentase sebesar 60 persen.” Kata Fadri.

Mengenai struktur dirinya meminta agar pengurus terus bergerak sampai ke akar rumput.

Kemudian yang menjadi penyemangat bahwa relawan ini terbentuk dengan sendiri secara swadaya, dari keinginan masing masing relawan tanpa ada unsur lain.

“Alhamdulillah dengan swadaya sekretariat di Kecamatan sudah terbentuk, namun saya anggap ini belum maksimal, tapi sudah mendekati.” Ucapnya.

Dalam waktu dekat kiyai Fad sapaan akrab nya, mengatakan akan segera menggelar deklarasi Relawan Mirzani 24 yang insya Allah akan di gelar dalam waktu dekat.(Ccp/Bbn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *