Anggota DPRD Tubaba Dilantik, Pimpinan Dewan Tukar Kursi

Tak Berkategori122 views

Lensalampung.com, Tubaba – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) terpilih periode 2024-2029 resmi dilantik dan diambil sumpah jabatannya serentak pada Senin, 19 Agustus, 2024.

Periode kali ini diketahui anggota DPRD setempat bertambah 5 kursi yang sebelumnya 30 orang, kini menjadi 35 legislator.

Selain itu, pimpinan DPRD juga bertukar posisi yang sebelumnya Ponco Nugroho menduduki kursi Ketua kini menjadi Wakil Ketua, sementara Busroni sebelumnya Wakil Ketua kini menjadi Ketua DPRD. Meski begitu, jabatan tersebut masih bersifat sementara.

Busroni berharap, para anggota DPRD yang baru saja dilantik ini dapat saling bersinergi dalam menjalankan tugas sebagai wakil rakyat.

“Saya berharap kita semua bisa saling bersinergi dalam membangun Tubaba. Jabatan ini adalah amanah masyarakat,” kata Busroni saat sidang.

Selain itu, M Firsada, Pj Bupati Tubaba mengucapkan selamat kepada 35 anggota DPRD terpilih.

“Selamat kepada seluruh anggota DPRD yang baru saja dilantik, semoga dapat saling bersinergi antara legislatif dan eksekutif dalam upaya membangun kabupaten berjuluk Ragem Sai Mangi Waway ini,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *