Empat Paslon Cabup-cawabup Mesuji Jalani Test Kesehatan

Lensa Politik101 views

Mesuji, Lensalampung.com – Usai melakukan pendaftaran sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Mesuji di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) beberapa waktu lalu, pasangan calon di wajibkan mengikuti serangkaian test kesehatan di salah satu rumah sakit di Kota Metro yang sudah di tentukan oleh pihak KPU Mesuji.

Seperti yang di lakukan pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Mesuji yang usung partai Koalisi Gerindra, PAN, PPP dan PKS Suprapto-Fuad Amrullah. kepada wartawan Bacalon Wakil Bupati Mesuji Fuad Amrullah usai mengikuti serangkaian test kesehatan mengatakan tidak ada kendala selama mengikuti test kesehatan yang di lakukan pihak panitia.

“alhamdulillah lancar, baik test kesehatan dan tea psikologi yang di lakukan pihak panitia, dan kita tunggu hasilnya nanti ya,”ujar fuad singkat.

Terpisah salah satu Komisioner KPU Mesuji Imani Mahesti mengaku, test kesehatan dilakukan sesuai dengan tahapan bagi bakal calon Bupati dan wakil Bupati, sebelum di tetapkan sebagai Calon Bupati nantinya.

“dikabupaten mesuji yang mengikuti test ada 4 pasang calon Bupati dan wakil Bupati, ini sesuai dengan banyaknya pendaftar saat tahapan pendaftaran kemarin, dan hasilnya nanti pihak Rumah sakit yang akan memberikan penilaian kelayakan usai berbagai test yang pihak rumah sakit lakukan,”terang Imani. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *