Tokoh Muda Mesuji Sebut Pasangan Suprapto-Fuad Visoner

Mesuji, Lensalampung.com – Pencalonan Pasangan politisi muda yang diusung partai Gerindra,Pan, PKS dan didukung PSI Suprapto-Fuad Amrullah mendapat sambutan baik dari berbagai kalangan, terlebih kalangan muda Kabupaten Mesuji.

Seperti yang di Ungkapkan wawan salah satu tokoh muda Kecamatan Wayserdang,menurutnya dengan keterbatasan Anggaran di butuhkan pemimpin yang memiliki visi misi jelas dan jaringan kuat disemua tingkatan baik tingkat Provinsi hingga pusat bahkan pengusaha yang dimungkinkan dapat berinvestasi di kabupaten Mesuji.

“Kedua politisi dengan latas belakang dan trckrecord yang baik, saya yakin mampu membawa kabupaten Mesuji melaju lebih cepat, karena memiliki visi misi yang jelas,”terang wawan.

Apalagi lanjutnya Kedua calon secara linier memilik hubungan kuat dengan partai pengusung presiden terpilih,”ini satu lagi keuntungan yang dimiliki oleh masangan prapto-fuad, jika visi misi jelas maka tinggal menyesuaikan saja dengan program.pusat yang mungkin bisa digulirkan ke kabupaten Mesuji,”tandasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *