Pilkada Lampura 2024, Hamartoni Ahadis – Romli Nomor 1, Ardian Saputra – Sopiyan Nomor 2

Lampung Utara,Lensalampung .com – Dua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Utara, secara resmi mendapatkan nomor urut pada Pemilihan Pilkada Lampung Utara pada 27 November 2024 mendatang Undian nomor urut terhadap pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Utara, digelar KPUD Lampung Utara, di GSG Islamic Center Kotabumi Setempat. Senin (23/9/2024).

Dalam proses pengundian, yang dipimpin oleh Marswan Hambali, ketua KPUD setempat, pasangan calon bupati dan wakil bupati pasangan Hamartoni Ahadis dan Romli mendapatkan nomor urut 1, sedangkan pasangan Ardian Saputra dan Sopiyan mendapat nomor urut 2.

Marswan Hambali, menyatakan bahwa pengundian ini merupakan salah satu tahapan penting dalam pelaksanaan Pemilukada, dan berharap seluruh proses selanjutnya berjalan aman dan damai.

”Dengan ini KPU Lampura menetapkan untuk Nomor Urut 1 Pasangan Hamartoni dan Romli sementara Nomor Urut 2, Pasangan Ardian Saputra dan Sopiyan ” kata Marswan

Dalam Rapat Pleno Terbuka Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Utara 2024 juga di isi dengan Sambutan dari Masing-Masing Pasangan Calon yang di beri waktu oleh KPU dan dihadiri oleh tamu terbatas yang diundang oleh KPUD setempat.(Ccp/Bbn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *