Pasca Penetapan Nomor Urut Paslon, Kapolres Mesuji Keluarkan Himbauan

Mesuji,Lensalampung.com-Usai penetapan Nomor Urut Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Mesuji yang akan berkontestasi dalam pesta demokrasi Lima Tahunan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU)Kabupaten Mesuji,Senin(23/09/24).

Kqpolres Mesuji AKBP.Muhammad Haris menghimbau kepadanpasangan calon untuk dapat mejaga iklim politik mesuji yang sehat, sehingga tercipta tatanan Keamanan dan ketertiban di tingkat Masyarakat Mesuji,Hal ini diungkapkan Kapolres Mesuji Kepada wartawan usai menghadiri pengundian nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Mesuji.

“setelah penetapan nomor urut ini, kita memghibau kepada pasangan calon untuk dapat menciptan situasi politik di kabupaten mesuji yang sejuk, dengan harapan pemilihan kabupaten mesuji dapat berjalan kondusif dan pada ahirnya melahirkan pemimpin yang baik,”harapnya.

Ditanya terkait pengamanan, Kapolres menyebut jika pihaknya terus melakukan pendekatan dengan seluruh lapisan masyarakat agar ikut menjaga kamtibmas mesuji pada hajat Demokrasi,”dan secara masif nanti anggota akan kita tempatkan di seluruh wilayah hukum Mesuji, kalau saat ini pengamanan kita lakukan sesuai dengan tahapan,”ungkapnya.(a3)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *