Sukseskan Pilkada, Bawaslu Mesuji Gelar Deklarasi Kampanye Damai

Mesuji, Lensalampung.com – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Mesuji melaksanakan kegiatan Deklarasi kampanye Damai yang di pusatkan di Lapangan Desa Mekar Jaya,Kecamatan Tanjung Raya, Selasa(24/0924).

Pelaksanaan Deklarasi Damai dilakukan sebagai langkah pembangunan komitment bersama menjelang masa kampanye yang akan mulai di laksanakan pada (25/09/24) hingga 23/10/24 mendatang.

Dalam sambutanya Ketua Bawaslu Mesuji Deden Cahyono mengatakan, diselangarakan kegiatan Deklarasi kampanye damai ini diharapkan dapat menjadi langkah awal membangun komitmen bersama menuju pilkada Kabupaten Mesuji yang damai dan berintegritas.

“Deklarasi Kampanye damai ini menjadi penting, karena di moment ini kita membangun komitment bersama pemangku kepentingan Baik Pasangan Calon,Pendukung dan unsur lainnya, dalam hajat besar pesta demokrasi Pilkada Mesuji yang damai, sejuk dan Demokratis, tampa Hoaks dan taat aturan,”harap Deden.

Pesan yang sama juga di Sampaikan Kapolres Mesuji AKBP.Muhamad Haris, Danramil Simpang Pematang Mayor(Inf) Sutoto dan Kepala Kejaksaan Negeri Mesuji melalui Kepala Seksi Pidana Khusus (Kasi Pidsus) Leonardo Adiguna yang meminta agar peserta, pendukung dan simpatisan pasangan calon dapat melaksakan Pilkada Mesuji dengan Sehat dan bermartabat, sehingga menghasilkan Pemimpin yang berintegritas.

Hadir Dalam Kesempatan tersebut,Penjabat Bupati Mesuji Febrizal Levi Sukmana yang di Wakili oleh Assiten Bidang Pemerintahan Dahuri Santori, Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Mesuji Ali Yasir, Ketua DPRD Kabupaten Mesuji yang diwakili Parsuki, Kepala Organisasi Perangkat Daerah dilingkungan pemerintahan Kabupaten Mesuji,ketua Ormas,organisasi Profesi,Camat dan Kepala Desa Sekabupaten Mesuji.

Turut hadir dan membacakan ikrar Kampanye damai tersebut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Mesuji Nomor Urut 01 Syamsudin-Yulivan, pasangan Nomor Urut 02 Elfianah-Yugi Wicaksono.

Selanjutnya pasangan Nomor Urut 3 Yang diusung partai PKB Edi Azhari-Tri Isyani, dan Pasangan Nomor Urut 4 yang diusung Partai Gerindra, PPP, PKS dan PAN, Suprapto-Fuad Amrullah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *