jelang Pilkada, Samapta Polres Mesuji Rutin Gelar Patroli

Mesuji, Lensalampung.com – Kepolisian Resort(Polres) Mesuji,Polda Lampung mejelang Pelaksanaam Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Mesuji, secara intens melakukan Patroli dialogis kewilyahan diwilayah Hukum Polres Mesuji.

Menurut Kasat Sampta Polres Mesuji AKP. Yusmawardi mendapingi Kapolres Mesuji AKBP.Muhammad Harris upaya Potroli Dialogis dengan pola pendekatan Humanis kepada masyarat tersebut dilakukan untuk memimalisir gangguan Kamtibmas yang mungkin terjadi diwilayah hukum Kabupaten Mesuji menjelang pelaksanaan Pesta Demokrasi Lima Tahunan tersebut.

“kita selalu rutin melakukan Patroli Dialogis Satuan Samapta Polres Mesuji hal ini dilakukan untuk menghimnau masyarakat agar turut serta menciptakan suasana Pilkada yamg aman dan kondusif,”ujar Kasat Samapta Polrea Mesujj kepada wartawan,Selasa malam(24/09/24).

Dengan terciptanya situasi kamtibmas Kabuoaten Mesuji yang aman, maka di harapkan Pilkada Kabupaten Mesuji dapat berjalan sejuk dan pada akhirnya akan menciptakan pemimpin yang amanah dan berintegritas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *