Hari Pertama Kampanye, Suprapto-Fuad Sapa Para Tokoh Way Serdang

Mesuji, Lensalampung.com – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Mesuji telah menetapkan jadwal serta lokasi kampanye bagi para pasangan calon bupati dan wakil bupati yang akan bertarung di Pilkada Mesuji 27 November mendatang.

Hal itu disampaikan Ketua KPUD Mesuji Ali Yasir, dia menyebutkan bahwa terkait lokasi kampanye akan tersebar di tujuh Kecamatan. Titik lokasi kampanye akan ditentukan oleh KPU terbagi di tujuh zona.

“Untuk rapat umum kami akan memberitahukan kepada pasangan calon dan waktunya tidak akan bersamaan,” tambahnya.

Sedangkan periode kampanye dijadwalkan berlangsung pada 25 September hingga 23 November 2024. Dengan masa tenang dari 24 Hingga 26 November.

Sebelumnya Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Mesuji melaksanakan pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati Mesuji Tahun 2024.

Dari pantauan media ini, di hari pertama jadwal kampanye telah ditetapkan belum terlihat adanya aktifitas kampanye dari ke empat Paslon bupati dan wakil bupati yang akan bertarung di Pilkada Mesuji.

Saat dikonfirmasi awak media via pesan aplikasi WhatsApp, Paslon nomor urut 4 yakni Suprapto – Fuad mengatakan, bahwa pihaknya sedang melakukan konsolidasi relawan dan silaturahmi ke sejumlah tokoh masyarakat Mesuji.

“Kita sedang konsolidasi dengan relawan di Kecamatan Way Serdang, dan silaturahmi ke beberapa tokoh masyarakat Mesuji,”ujar Suprapto.

Sementara untuk Calon Wakil Bupati Fuad Amrullah sendiri tengah menyusun jadwal kampanye dan perlengkapan lainnya.

“Lagi di Bandarlampung. Untuk jadwal kampanye kami sedang persiapkan bersama tim,” tutup Fuad.

Sementara tiga Paslon lainnya yakni Paslon nomor urut 1 Samsudin-Yulivan, nomor urut 2 Elfianah -Yugi dan nomor urut 3 Edi Azhari – Tri Isyani belum merespon pesan aplikasi WhatsApp yang dikirim awak media ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *