Kapolsek Sidomulyo Gelar Silaturahmi Dan Cooling System Bersama Awak Media

Lampung Selatan,Lensalampung.com – Polsek Sidomulyo, Polres Lampung Selatan, menggelar silaturahmi dan Cooling System dengan para wartawan yang berada di wilayah hukumnya. Jumat (27/9/2024).

Terpusat di Cafe Seribu cc, Kapolsek Sidomulyo Iptu Sugiyanto, S.H., M.H didampingi Kanit Reskrim Ipda Sudarmadji dan PS Kanit Intel Aiptu Syamsuri, menyatakan kegiatan tersebut dalam rangka silaturahmi bersama insan pers agar dapat saling mengenal.

“Dengan hadirnya peran media, besar harapan kami untuk saling bersinergi membantu menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Kecamatan Sidomulyo dan Way Panji,” terangnya.

Selain itu, Iptu Sugiyanto juga membahas tentang pencegahan hoax, mencegah konflik dan persiapan keamanan menghadapi pilkada.

“Saya berharap terjalin hubungan yang baik antara Kepolisian Polsek Sidomulyo dengan awak media, agar dapat saling sinergi untuk bertukar informasi yang bertujuan dapat mengedukasi masyarakat dan mencegah berita hoax yang bisa berdampak negatif di masyarakat,” pungkasnya.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *