Polres Mesuji Kawal Kampanye Dialogis Cabup-Cawabup

Mesuji, Lensalampung.com – Perhelatan Pesta Demokrasi Lima tahunan dikabupaten Mesuji sudah pada tahapan Kampanye,Empat Pasangan calon yang akan berkontestasi dalam Pilkada Kabupaten Mesuji, mulai secara terbuka menyampaikan Visi dan Misi kepada masyarakat dikabupaten Mesuji melalui Kampanye Dialogis dihadapan calon pemilih di Kabupaten Mesuji.

Hari ini Jumat(11/10/24) Dua pasangan calon yakni Pasangan calon Nomor urut 2(dua) Elfianah-Yugi Wicaksono melakukan kampanye didua tempat berbeda,yakni Desa Trikarya Mulya dan Bujung Buring Kecamatan Tanjung Raya.

Sedangkan Pasangan yang di Usung Partai Gerindra,PAN,PPP dan PKS Suprapto-Fuad Amrullan memilih berkampanye dialogis dengan Masyarakat Desa Muara Tenang,Kecamatan Tanjung Raya.

Untuk memastikan kampanye yang dilakukan pasangan Calom Kepala Daerah dan wakil Kepala Daerah berjalan aman, Polres Mesuji mengerahkan pasukanya untuk melakukan pengamanan ditempat pelaksanaam Kampanye pasangan calon di lakukan.

“hari ini kita lakukan pengamanan Kampanye Psangan Calon nomor Urut dya dan Empat di Tiga titik berbeda dinkecamatan Tanjung Raya,Alhamdulillah berjalan lancar dan kondusif,”terang Kapolres Mesuji AKBP.muhammad Haris melalu8 Kasat Samapta Polres Mesuji AKP. Yusmawardi kepada wartawan.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *