Ketua Tim Pemenangan Suprapto-Fuad Ajak Warga Cerdas Pilih Pemimpin

Mesuji, Lensalampung.com – Ketua tim pemenangan pasangan calon Bupati Mesuji nomer urut 4 mengajak masyarakat untuk cedas dalam memilih serta meninggalkan pemimpin yang berjiwa diskriminatif serta hobi intervensi.
Hal tersebut ia sampaikan dalam agenda sambang silaturahmi dengan warga desa muara tenang kecamatan Tanjung raya kabupaten Mesuji.

” Jika desa ini tidak memenangkan kami maka kami tidak akan memperhatikan desa ini, kalau sampai kami kalah berarti warganya tidak beriman, masihkah kita mau dipimpin dengan pemimpin yang bertabiat seperti iniā€¦????, ” Tanya suharman yang disambut dengan terikan kata “Tidak” oleh para warga yang hadir. (Jumat 11/10)

Lebih lanjut ia juga menegaskan bahwa pembangunan kedepan haruslah adil dan merata, terkait sifat pemimpin, ia juga menegaskan agar memilih pemimpin yang adil serta bijaksana.

” Siapapun pemimpinya, pembangunan harus tetap berjalan, lawan jika ada kandidat calon pemimpin yang masih main ancam dengan pecat sana pecat sini semaunya, mesuji butuh pemimpin yang adil, yang punya jiwa mengayomi serta peduli dengan seluruh warga mesuji, bukan hanya perduli dengan orang orang dekat serta kerabatnya saja, ” Tegas Ketua cabang Persaudaraan Setia Hati Terate Mesuji ini ber api-api.

Tak hanya itu, mantan kepala Desa Adi Luhur ini juga berharap agar warga masyarakat benar benar memilih dengan hati yang bersih serta iklas, bukan karena takut ataupun merasa ketakutan karena ditakut-takuti.

” Tidak usah takut bapak dan juga ibu untuk menentukan pilihan, kalau ada orang yang menakut-nakuti dengan alasan tidak dapat bantuan ataupun tidak bisa membuat BPJS, maka kompak kita tinggalkan yang begini, percayalah, kami punya barisan semut ireng yang siap membela saudara-saudara sekalian atas dasar kebenaran dan keadilan, ” Tutupnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *