Lembaga Survey Catat, Suprapto-Fuad Unggul Telak di Pilkada Mesuji

Lensa Politik387 views

Mesuji, Lensalampung.com – Sampai dengan awal Oktober 2024, Suprapto-Fuad Amrullah menjadi calon bupati dan calon wakil bupati Mesuji dengan elektabilitas tertinggi. Hal ini berdasarkan survei Lampungku39 yang di update pada tanggal 12 Oktober 2024 lewat kanal media sosialnya.
Hasil ini menunjukan Paslon nomor urut 4 menjadi favorit masyarakat untuk memimpin kabupaten Mesuji mendatang.

Dalam postingan akun TikTok Lampungku39, untuk Pilkada kabupaten Mesuji Paslon Suprapto-Fuad unggul jauh dari para pesaingnya. Terlihat dalam hasil surveynya, Paslon nomor urut 4 ini memperoleh angka 55,56 persen.

“Menuju tiga juta polling untuk calon kepala daerah se-provinsi Lampung,” tulis akun TikTok Lampungku39 dalam narasinya.

Dalam unggahan nya, akun ini menampilkan hasil survey seluruh daerah yang melaksanakan Pilkada di provinsi Lampung, salah satunya kabupaten Mesuji.

“Paslon Syamsudin-Yulivan 11,11 persen, Elfianah-Yugi 11,11 persen, Edi Azhari-Tri Isyani 22,22 persen, dan Suparto-Fuad 55,56 persen,” tulis unggahan akun tersebut.

Menanggapi hal tersebut, Suharman selaku ketua Tim pemenangan Suprapto-Fuad mengatakan bahwa pihaknya akan lebih memaksimalkan lagi kerja-kerja seluruh tim.

” Alhamdulillah ini menjadi bagian dari do’a kami meskipun kami mengakui bahwa perhari ini kami belum bisa dikatakan kerja secara maksimal, 55,56% itu menurut kami masih jauh dari kata target, akan tetapi kami menyebutnya wajar, mengingat masih banyak mesin mesin kami dalam artian tim maupun relawan belum bergerak lantaran kendala tekhnis di beberapa tempat, ” Ujarnya. (Minggu 13/10).

Disinggung terkait kendala yang dimaksud, mantan Kepala Desa Adi Luhur Panca Jaya Mesuji ini menjelaskan bahwa ada banyak tempat yang belum trsentuh langsung oleh kedua kandidat baik calon Bupati maupun Wakil Bupati.

” Untuk pendistribusian logistik seperti spanduk juga alat peraga lainya memang belum selesai secara keseluruhan, disisi lain banyak permintaan dari warga masyarakat agar segera diadakan pertemuan dialogis atau kampanye yang hingga hari ini belum terjadwalkan,” Imbuhnya.

Lebih lanjut Ia juga menandaskan bahwa dirinya tetap optimis serta akan meningkatkan lagi tensi pertarungan dilapangan mengingat waktu pemilihan semakin dekat.

” Mulai minggu depan sepertinya akan saya pecut lagi semua elemen baik dari tim juga relawan agar lebih meningkatkan lagi perolehan simpati dari hati masyarakat, sehingga dapat mencapai target seperti yang kami harapkan, ” Pungkasnya.

Jika melihat hasil survey ini, itu menandakan masyarakat kabupaten berjuluk Bumi Ragab Begawe Caram ini sudah cerdas dalam memilih pemimpin. Hal ini bukan tanpa alasan mengingat Paslon Suprapto-Fuad merupakan pasangan yang berlatarbelakang politisi terbaik Mesuji yang memiliki jaringan luas untuk membangun Mesuji. Bahkan Paslon ini merupakan pasangan yang mendapat restu dan dukungan langsung dari Presiden Indonesia terpilih yakni Prabowo Subianto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *