Kopdar Bersama Kejari Kotabumi Dan PWI Lampura

Lampung Utara,Lensalampung.com – Jalin Silaturahmi dan Ramah Tamah, Kejaksaan Negeri (Kejari) Lampung Utara bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampura, adakan ngobrol santai di Kiyo Cafe Kotabumi, Kamis malam sekitar pukul 19.00 Wib. sekitar pukul 19.00 Wib.

Dalam silaturahmi tersebut, Kepala Kejari Lampung Utara Hendra Syarbaini, didampingi jajaran antaranya, Kasi Injelejen Guntoro Janjang Saptodie, Kasi Pidum Heri Susanto, Kasi Datun Yogi Aprianto, Kasi Barang Bukti Rahmad Hidayat dan jajaran. Sementara Ketua PWI Evicko Guantara di dampingi Sekretaris Lufansyah Bendara Ria Okta Sari, Wakabid Pendidikan Beben Syafaat, Wakabid Organisasi Sastra, Wakabid Kesejahteraan Eka beserta jajarannya.

Dalam bin Hendra Syarbaini menyampaikan pihaknya berterimakasih atas silaturahmi PWI Lampung Utara, yang telah menyempatkan waktu nya untuk menjalin silaturahmi kepada Kejari Lampura.

“Saya berterima kasih atas setiap publikasi PWI Lampura dengan Kejari dengan baik,” kata Hendra

Hendra menambahkan, tentunya institusi Kejari ini tidak menutup diri untuk menerima saran pendapat, kritikan dari masyarakat dengan tujuan untuk membangun.

“kedepan bisa saling mengenal informasi, dan kami juga mengharapkan ada kritikan yang membangun, karena kejaksan ini harus punya masukan terkait penindakan hukum.” kata dia.

Masih ditempat yang sama, Ketua PWI Lampura Evicko Guantara menyampaikan, ia berterimakasih atas undang dari Kejari, sehingga dapat terus ditingkatkan bagaimana pemberitahuan tentang edukasi.

“Saya berharap, Kami kedepannya dengan silaturahmi ini bisa lebih baik. Kolaborasi tidak terputus.” kata Vicko

Lanjut Vicko, diri nya juga menyampaikan, Insyaallah kalo tidak ada halangan kami akan mengadakan cuak makan, setiap forkopimda kami undang, begitu juga dengan pemerintah yang lain.

“Saya sangat berharap kedepannya PWI lebih manfaat dari sebelumnya menjadi lebih sangat bermanfaat bagi masyarakat, dengan sebaik mungkin dalam pemberitaan.” Pungkas Vicko Guantara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *