Kampanye di Gedungwani Timur, Paslon Dawam-Ketut Janji Lanjutkan Pembangunan

Lampung Timur, Lensalampung.com – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Dawam Raharjo – Ketut Irawan (DAI) dan Zaiful Buhori menggelar kegiatan kampanye dan senam bersama di lapangan Desa Gedungwani Timur, Kecamatan Marga Tiga, Kabupaten Lampung Timur, Minggu (20/10/2024).

Masyarakat Kecamatan Marga Tiga sangat antusias mengikuti acara senam SBTB bersama DAI dan Ketua Tim pemenangan DAI di Lapangan Desa Gedungwani Timur.

Dalam orasi Politiknya Dawam mengajak masyarakat Lampung Timur khususnya warga Kecamatan Marga Tuga pada Pilkada 27 November mendatang tidak lupa datang ke tempat pemungutan suara (TPS) menggunakan hak pilih untuk memenangkan DAI Nomor Urut 2.

“Saya berharap masyarakat se Kecamatan Marga Tiga tidak lupa untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada tanggal 27 November mendatang untuk mencoblos DAI Nomor urut 2,” seru Dawam.

“Pilihlah yang sudah terbukti meskipun banyak fitnah itu diabaikan saja, intinya kita harus optimis berjuang untuk kebaikan bersama serta membangun Lampung Timur yang lebih baik lagi kedepannya, “ungkap Dawam.

Ia mengatakan masyarakat harus memahami Calon Pemimpin dulu kenapa harus memilih yang jauh, jika yang deket aja ada.

”Kita harus bersama-sama gotong royong membangun Lampung Timur lima Tahun kedepan dan Insyaallah jika DAI kembali diberikan amanah oleh masyarakat maka program pembangunan kedepan bisa dilanjutkan,”tegas Dawam.

Masih dikatakan Dawam, “Banyak kendala dan faktor yang dihadapi Pemerintah Lampung Timur pada 5 Tahun saya menjabat, Pertama, wabah Covid-19 selama Dua Tahun yakni 2021-2022, Anggaran banyak terserap untuk bidang kesehatan akibat pandemi tersebut.
Selanjutnya pada tahun 2023 kita dihadapkan pada persiapan Pileg dan Pilpres. Bisa
Kemudian tahun 2024 ini kita kembali menghadapi Pilkada tentunya banyak anggaran yang terserap untuk kegiatan-kegiatan tersebut, ” pungkas Dawam. (Yn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *