Berobat dan Seragam Sekolah Gratis, Janji Prapto-Fuad ke Masyarakat Mesuji

Mesuji, Lensalampung.com – Pasangan calon bupati dan wakil bupati Mesuji nomor urut 4 Suprapto-Fuad Suprapto memastikan jika menang dalam Pilkada Mesuji yang digelar serentak pada 27 November 2024, akan menggulirkan program pro rakyat salah satunya seragam sekolah dan berobat gratis.

Janji itu disampaikan Suprapto-Fuad dalam acara kampanye yang dihadiri ratusan warga Desa Harapan Mukti, Kecamatan Tanjung Raya, Minggu (20/10/2024).

“Hari ini pak Prabowo resmi dilantik sebagai presiden. Program beliau adalah sekolah SD, SMP sampai SMA gratis dan makan siang gratis. Oleh itu, jika kami Menang, kami tambah program seragam sekolah gratis,” ujar Suprapto saat menyampaikan sambutannya.

Selanjutnya, mengidentifikasi realita permasalahan yang dialami masyarakat tatkala mengakses fasilitas kesehatan umum milik pemerintah, Fuad Amrulloh berjanji jika Prapto-Fuad Menang, program sehat berobat gratis diberlakukan.

“Saya amati kok sangat ribet sekali masyarakat dimintai KTP baru akan dibuatkan BPJS. Itu ruwet BPJS belum tentu jadi dibuatkan. Kami menang, program berobat gratis cukup pakai KTP alamat Mesuji diberlakukan. Saya nanti jamin gak ribet, gak ruwet lagi seperti yang terjadi saat ini. Berobat gratis praktis cukup pakai KTP saja,” papar Fuad Amrulloh, yang kini merupakan kader Partai Gerindra.

Fuad juga memaparkan 15 visi-misi Suprapto-Fuad yang akan direalisasikan ketika nanti menjadi bupati dan wakil bupati di daerah ragab begawe caram.

Ratusan masyarakat sangat antusias mengikuti kegiatan kampanye pasangan calon yang diusung Partai Gerindra, PAN, PKS, PPP, dan PSI itu.

Masyarakat berdendang berjoget ria bareng Prapto-Fuad menyanyikan yel-yel kemenangan Paslon tersebut. Acara Kampanye pun berlangsung seru hingga selesai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *