Gubernur Beri Penghargaan dan Tali Asih 332 PNS Purna Bhakti

BANDARLAMPUNG,Lensalampung.com – Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo melepas 332 Pegawai Negeri Sipil (PNS) Purna Bhakti tahun 2016 dilingkungan Pemprov Lampung di Balai Keratun, Rabu (13/12) yang terdiri dari terdiri dari golongan IV 35 orang, golongan III 269 orang, golongan II ada 28 orang. Selain itu Ridho juga memberikan penghargaan dan tali asih selama mengabdi sebagai PNS.

Dalam sambutan Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo mengatakan terimakasih bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang telah mengabdi selama Menjadi PNS di Provinsi Lampung baik di Kabupaten/kota maupun Pemerintahan Provinsi Lampung.

Telah banyak kenangan-kenangan indah selama menjadi PNS, badai dan rintangan serta suka dan duka telah dirasakan. Ujar Gubernur Lampung

Ia juga mengatakan bahwa dengan berakhirnya masa tugas, bukan berarti semua pengabdian telah selesai. Para purna bhakti dapat mengabdi di masyarakat dan memberikan sumbangsih saran dan masukan terhadap kebijakan program pembangunan menuju Provinsi Lampung maju dan sejahtera.

Ridho akui menjadi PNS tidaklah mudah banyak permasalahan dan rintangan yang dihadapi salah satunya dari segi mental dan pengabdian PNSĀ  berliku-liku apa yang dirasakan, kerja keras dalam membangun Provinsi Lampung.

Masa pensiun, akan dialami oleh setiap Pegawai Negeri Sipil di lembaga manapun bertugas, baik instansi pemerintah maupun swasta. Untuk itu, jangan takut menghadapi masa pensiun, banyak pekerjaan yang dapat dilakukan, meski sudah pensiun.

“Pengabdian sebagai PNS di lingkungan Pemprov Lampung hingga pensiun, patut disyukuri sebagai karunia dan rahmat dari Allah SWT yang sungguh membanggakan, karena tidak semua PNS bisa sampai pada titik batas pengabdian yang diharapkan,” katanya.

Lanjut Ridho saat ini kita bersyukur bahwa Provinsi Lampung tidak lama lagi akan memiliki Bandara Internasional Radin Inten II KabupatenĀ  Lampung Selatan kita doakan saja secepatnya bisa diresmikan,

selain itu juga Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS), serta dibidang pariwisata Lampung memiliki banyak pulau, aneka ragam jenis Fauna dan Faura. Artinya lengkap semua ada di Provinsi Lampung, kedepan bagaimana Lampung bisa cepat bersaingan dengan Daerah lain, dan Pariwisata banyak dikunjungi wisatawan.

Saya saat ini sebagai Gubernur Lampung hanya meneruskan pembagunan di Lampung, untuk itu kita bersama-sama berdoa agar Lampung menjadi Provinsi maju dan dapat mensejahterkan masyarakat Lampung.

Semakin maju Provinsi Lampung maka akan banyak wisatawan yang akan berkunjung ke Lampung. Tuturnya

Sementara Rifki Wirawan mewakili PNS Purna Bhakti mengatakan terimakasih kepada Gubernur Lampung dan Wakil Gubernur yang telah memberikan penghargaan dan kenang-kenangan kepada PNS dalam pelepasan Purna Bhakti.

Setetes darah telah kami limpahkan untuk provinsi lampung, kami juga masih bersedia membantu Provinsi Lampung jika dibutuhkan kami siap. Singkatnya. (BA)