Akhirnya, Rumdis Bupati Diserahkan

Lensa News119 views

Lampung Utara, Lensalampung.com – Setelah melalui berbagai tahapan dan Proses, Rumah Dinas (Rumdis) beserta beberapa kendaraan Dinas milik Bupati Lampung Utara, telah Diserahkan kepada Plt. Bupati Lampura dr. H. Sri Widodo M.Kes.

Prosesi dilakukan di ruang rapat Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Drs.Samsir, pada Senin (5/3/2018), dengan menyerahkan kunci rumdis langsung oleh Sekkab Samsir kepada Plt. Bupati.

“Sudah saya terima itu kunci Rumdis beserta kunci kendaraan Dinasnya. Melalui Kabag Umum dan Kabag Perlengkapan lalu diserahkan kepada Pak Sekda dan diserahka kepada saya,” ujar Plt. Bupati Lampura Widodo, melalui ponselnya.

Untuk sementara ini Sri Widodo masih menempati Rumah Dinas jabatan Wakil Bupati dan masih menggunakan Kendaraan Dinas BE 2 J. Menurutnya Rumah Dinas Wakil Bupati dan di Rumah Dinas Bupati adalah Rumah Rakyat dan terbuka untuk Rakyat.

“Untuk sementara ini saya masih di rumah yang lama dan menggunakan fasilitas yang lama. Bagi saya fasilitas itu hanya untuk membantu bekerja yang pokok itu adalah bekerja. Yakni bekerja untuk mensejahterakan masyarakat,”tuturnya.

Terpisah Sekkab Drs. H. Samsir M.M., membenarkan jika Kunci Rumdis Bupati beserta Fasilitasny sudah diserahkan langsung kepada Plt. Bupati Lampura H. Sri Widodo. Penyerahan sendiri disaksikan oleh Kabag Umum, Kabag Perlengkapan serta Asisten III Pemkab Lampura Efrizal Arsyad.”Alhamdulillah sudah kita serahkan dan diterima langsung oleh pak Plt. Bupati,” pungkasnya.