Pasca Mogok Ngajar, SD Negeri 2 Pampang Tanggukjaya Mulai Normal

Pasca Mogok Ngajar, SD Negeri 2 Pampang Tanggukjaya Mulai Normal

811
0
BERBAGI
Mulai berjalan normal, Aktivitas belajar mengajar kelas 5 SDN 2 Papang Tangguk Jaya, Kecamatan Sungkai Tengah, Lampura, yang kini sudah berjalan normal, foto dibidik (Berkhin - Lensalampung.com, senin 15 Agustus 2016)

Lampung Utara, Lensalampung.com – Pasca terjadinya mogok kerja oleh dewan Guru, kini proses Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) di SD Negeri 2 Pampang Tanggukjaya Kecamatan Sungkai Tengah, Lampung Utara, sudah kembali berjalan normal.

Dari pantauan di SDN 2 Pampang Tanggukjaya, Sungkai Tengah, tim dari Dinas Pendidikan Lampung Utara, didampingi Kepala UPTD, dan juga dewan Guru, bersama sama menyaksikan aktifitas belajar siswa siswi, senin (15/8/2016).

Kabid Dikdas Dinas Pendidikan Lampura, menyarankan agar kedepan seluruh tenaga pendidik khususnya disekolah tersebut dapat secara terbuka melakukan musyawarah.

“Harapan kami dari dinas pendidikan supaya kedepan mengedepankan koordinasi dan bermusyawarah bila ada suatu permasalahan agar ditemukan titik temu dan penjelasan dari suatu masalahnya,” kata Kabid Dikdas, Juni Riadi.

Masih kata Juni, disepakati plt Kepala Sekolah tidak lagi menurunkan gaji guru honorer dan para dewan guru honorer siap melakukan aktivitasnya kembali seperti semula.

“Mulai hari ini kita lihat kegiatan KBM di sekolah ini sudah kembali berjalan normal. Dan kita harapkan ini akan tetap berjalan sebagaimana mestinya,” lanjut Juni.

Sementara ditegaskan oleh pihak Komite, siapapun yang menjadi pemimpin di sekolah SDN 2 papang tangguk jaya, pada prinsipnya pihak Komite akan sepenuhnya mendukung dengan tujuan untuk kemajuan anak anak (Ben)

TIDAK ADA KOMENTAR