SDN 1 Padang Cahya Gelar Acara Perpisahan 44 Siswa

SDN 1 Padang Cahya Gelar Acara Perpisahan 44 Siswa

679
0
BERBAGI

Balik Bukit, Lensalampung.com – Sekolah Dasar Negeri 1 Padang Cahya mengadakan acara perpisahan kepada 44 murid siswa/siswi lulusan tahun ajaran 2022. Kegiatan tersebuti dilaksanakan di sekolah SDN 1 padang Cahya, Sabtu (11/06/2022).

Pihak sekolah turut mengundang wali murid dan beberapa tokoh dari Pekon Padang Cahya, hadir diantaranya anggota DPRD Lambar Heri gunawan ST, Murzani peratin pekon Padang Cahya, Komite SDN 1 Padang cahya dan perwakilan Dapodik kecamatan balik bukit.

Dalam kesempatan perpisahan atau pelepasan 44 murid tersebut, pihak sekolah menampilkan bakat dari murid kls 1,2,3 yg berupa seni tari adat Lampung, marawis,dan pentas paduan suara (padus).

Rosida Wati, S.Pd dalam sambutannya,mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada wali murid yang sudah mempercayakan anak-anaknya untuk sekolah di SDN 1 Padang Cahya.

“Saya mewakili semua dewan guru mengucapakan selamat kepada 44 siswa/siswi yg telah lulus di tahun ajaran 2022, semoga anak anak ku semua bisa melanjutkan ke sekolah SMP yg ada di Lambar atau pun luar Lambar, bawa nama baik sekolah kita saat memasuki SMP,”pesan Rosida kepada anak didiknya. ( Udo Yaldo )

TIDAK ADA KOMENTAR