PPDB SMP 11 Resmi Dibuka, Berikut Syarat dan Ketentuannya !

PPDB SMP 11 Resmi Dibuka, Berikut Syarat dan Ketentuannya !

234
0
BERBAGI

Lampung Utara, Lensalampung.com – Penerimaan peserta didik baru,(PPDB) pada jenjang Sekolah Menegah Pertama Negeri (SMPN) Kabupaten Lampung Utara Tahun ajaran 2022-2023 telah dibuka mulai hari ini, serentak Senin (20/6/2022).

Kepala Sekolah SMPN 11 Kotabumi Utara Lampura,Sumari,SE, mengatakan, terdapat empat jalur pada PPDB ini yaitu meliputi jalur reguler, bina lingkungan atau afirmasi, perpindahan tugas orang tudan jalur prestasi. Dia juga mengatakan pada keempat jalur PPDB SMP tersebut akan dibuka dengan waktu seminggu

Untuk pendaftaran tahapan proses ini Kita Secara terbuka dan transparan Dan untuk sekarang tahapan melakukan offline secara untuk kuota Jalur Prestasi saat ini 30%. Dengan target 40 murid Jalur Perpindahan orang tua 5%. Jalur Afirmasi 15% Dan Jalur zonasi 50% dengan persiapan ruang belajar 5 kelas.

Tahapan Pemetaan prestasi ini dari tanggal 20 sampai dengan 22 dan tanggal 23 Rapat pleno dan tanggal 24 kita adakan pengumuman jalur prestasi ini.

Saya berharap kita hari ini kita mendapatkan input. proses. Dan output serta dengan itu maka kita dapat menghasilkan yang baik dari proses tahapan Peserta Penerimaan Didik Baru ini, “tutupnya. (Ccp/Bbn)

TIDAK ADA KOMENTAR