Ditemukan Warga Dipinggir Jalan, Bayi Mungil Laki-laki ini Diduga Sengaja Di Buang

Ditemukan Warga Dipinggir Jalan, Bayi Mungil Laki-laki ini Diduga Sengaja Di Buang

248
0
BERBAGI

Lampung Utara, Lensalampung.com – Warga dusun Kagungan Jaya Desa Bandar Agung Raya Lampung Utara, dibuat geger pasca ditemukannya seorang bayi laki-laki, Selasa 17 Januari 2023 pukul 20.30 WIB.

Dedi Susanto selaku saksi penemu bayi mengatakan, bahwa saat ia melintas menggunakan sepeda motor melihat dan mencurigai dengan sebuah tas warna hitam dipinggir jalan. Kemudian berputar arah dan melapor ke kepala dusun setempat dan bersama-sama menuju tempat ditemukannya tas tersebut.

“Setelah dibuka ternyata isinya seorang bayi laki-laki yang masih hidup, kemudian dibawa kerumah warga untuk diberi pertolongan”. Pungkasnya Dedi Susanto

Sementara Dedi Irawan selaku Camat Abung Selatan, menjelaskan bahwa ia diinformasikan ada penemuan bayi, dan saat ini kondisi bayi baik baik saja.

“Saya diinformasikan ditemukan seorang bayi laki-laki tadi malam pukul 20.30. Alhamdulillah dalam keadaan sehat, yang berbobot 2.8 kg dan panjang 48 cm yang ditemukannya oleh Pak Dedi Susanto sampai saat ini Beliau siap mengadopsi bayi tersebut.” Ucap dia.Rabu (18/01/2022)

Camat menghimbau agar masyarakat khususnya Abung Selatan agar lebih waspada untuk kedepannya sehingga terjadi kejadian seperti ini lagi, untuk siapapun yang menemukan segera konfirmasi dan untuk menghubungi pihak-pihak terkait. (Ccp/Bbn)

TIDAK ADA KOMENTAR