Persiapan Tingkat Provinsi, Kwarcab Pramuka Lampura Gelar Lomba Tingkat Regu

Persiapan Tingkat Provinsi, Kwarcab Pramuka Lampura Gelar Lomba Tingkat Regu

50
0
BERBAGI

Lampung Utara, Lensalampung.com – Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Lampung Utara (Lampura) mengelar lomba tingkat regu pramuka Penggalang (LT III) di Karang Kedempel Kotabumi Utara yang dilaksanakan selama tiga hari.Kamis (19/01/2023)

Ketua Kwarcab Pramuka Lampung Utara Erwinsyah mengatakan “Allhamdulillah pada tanggal (18 /23) ini Kwarcab Lampung Utara mengadakan lomba tingkat regu pramuka bertujuan untuk mencari regu regu dan pengalang yang berpartisipasi guna mengikuti lomba tingkat Provinsi Lampung.

“Dalam kegiatan ini kita juga menyelenggaran lomba terbagi menjadi 29 lomba, ada 11 unsur nilai-nilai yang akan diterapkan seperti nilai keagamaan, kaligrafi dan lain-lain, kegiatan ini dilaksanakan selama 3 hari dari 18 sampai 20”.

“Untuk peserta agar mengikutinya lomba ini dengan baik dan maksimal, jaga kesehatan, jaga kekompakan karna ini adalah lomba regu bukan lomba perorangan”.Pungkas M. Erwinsyah

Rohmadi selaku waka I kwarcab Lampung Utara juga menambahkan “Harapan saya mendapatkan regu-regu yang hebat yang berprestasi, tangguh sehingga kita bisa mengirimkan mewakili Lampung Utara untuk mengikuti kegiatan tingkat provinsi “ujar rohmadi

“Dan harapan sya juga nanti ini diikutin dari kecamatan-kecamatan lain, karna dari 23 kacamatan, hanya 8 kecamatan yang mengirim putra Putrinya dan harapan saya kedepan diikuti seluruh kwartir disetiap kecamatan”.Pungkas Rohmadi selaku waka I kwarcab. (Ccp/Bbn)

TIDAK ADA KOMENTAR